Baccarat Tie_Buy lottery app_888 Online Casino_Sports betting_Baccarat Forum

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

SportseSportsits, tapi kamu bisa lho merasakan tempat yanSportsg sama seperti di drama Mr. Sunshine. Kamu hanya perlu datang ke Nonsan Sunshine Land karna disana terdapat Sunshine Studio yang dibangun untuk pengambilan gambar drama Korea Mr. Sunshine. Setelah syuting selesai tempat tersebut dirapikan kembali sehingga bisa dinikmati pencinta drama Mr. Sunshine.

Everland merupakan sebuah taman hiburan yang menjadi tempat lokasi syuting drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo untuk adegan kencan antara Joon Hyun dan Bok Joo. Jika kamu liburan ke Korea Selatan rasanya belum lengkap nih kalau tidak datang ke taman hiburan terbesar di Korea yang satu ini, karna di sini kamu bisa mencoba berbagai macam wahana yang seru abis.

Melihat tempat ini pasti tidak asing lagi untuk kamu yang sudah nonton drama yang dulu sempat banyak dibicarakan orang-orang yaitu The World of The Married. Yap, Tempat ini adalah tempat yang dijadikan sebagai lokasi pesta perayaan ulang tahun Tae Oh.

Mendengar kata Park Sae Ro Yi pasti yang ada dipikiran kalian itu salah satu drama yang sempat hitz yaitu Itaewon Class. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Park Sae Ro Yi yang berambisi untuk mendirikan sebuah restoran karena luka masa lalunya. Ada salah satu tempat ikonik dari drama ini yang cukup terkenal yaitu restoran yang digunakan Park Sae Ro Yi untuk memulai bisnisnya yang dinamakan Dan Bam.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Di terowongan tersebut banyak dihiasi oleh berbagai macam seni graffiti yang di mana cocok sekali untuk menambah foto estetik di Instagram kamu.

Korea Selatan selalu memiliki cara untuk mempromosikan pariwisatanya tak terkecuali melalui drama Koreanya. Setiap bulannya pasti kita akan disungguhin oleh tayangan drama Korea yang beraneka ragam mulai dari yang biasa sampai yang terkenal di kalangan orang-orang dan banyak dibicarakan.

Nah itu dia lokasi-lokasi syuting drama Korea hits pada masanya. Kira-kira mana nih lokasi yang ingin banget kamu kunjungi?

Mungkin kamu familiar dengan adegan Lee Min-ho yang menunggangi kuda di tengah hutan bambu di drama The King Eternal Monarch? Yap, tempat tersebut bisa kamu temukan di Ahopsan Forest yaitu sebuah hutan yang dipenuhi oleh pohon-pohon bambu. Namun hutan ini tidak hanya diisi oleh pohon bambu saja tapi ada juga terdapat pohon cenar dan pohon pinus dan sebagian besar pohon di sini berusia 100-300 tahun.

Sogeumsan Suspension Bridge menjadi salah satu tempat lokasi syuting it’s okay to not be okay. Jembatan gantung sogeumsan ini adalah sebuah jembatan gantung terpanjang dan terbesar di Korea loh yang dimana terletak di Desa Ganhyeon, daerah Jijeong Wonju. Jembatan ini memiliki panjang 200 meter, tinggi 100 meter dan lebar 1,5 meter. Kira-kira kamu berani tidak untuk datang ke sini?

Bagi kamu pecinta drama korea pasti tahu dong salah satu drama kolosal korea yang laris pada tahun 2018 yang merupakan karangan penulis handal dari Kim Eun Sook yaitu Mr. Sunshine. Drama yang mengambil tema tahun 1900-an dengan latar tempat Joseon ini cukup menarik perhatian para penontonnya bukan hanya karna jalan ceritanya yang seru tapi juga karna lokasi syutingnya yang dimana terlihat begitu megah dan juga detail.

Nah bagi kamu yang pecinta drama korea dan berencana untuk mengunjungi Korea Selatan bisa nih untuk datang ke tempat lokasi syuting drama Korea yang hitz abis. Berikut daftarnya!

Nah tempat ini adalah Bom Farmer Garden yaitu sebuah restaurant yang memiliki taman seni patung, restoran ini terletak di sebelah selatan Sungai Han, tepatnya di Desa Byeongsan Yangpyeong.

Yang menarik adalah danbam sendiri adalah sebuah restoran nyata bernama Undukjib yang berada di Itaewon. Nah jika kamu jalan-jalan ke Itaewon tidak ada salahnya nih untuk mengunjungi tempat saksi kesuksesannya seorang Park Sae Ro Yi.

Ingatkah kamu jembatan ini muncul di episode berapa?

Ingatkan kamu dengan adegan ikonik antara goblin dan malaikat maut yang berjalan melewati sebuah terowongan dengan gaya yang cool sambil membawa sayur. Nah adegan tersebut diambil di Sinchon Graffiti Tunnel yaitu sebuah jalan bawah tanah kereta api tepat di sebelah Stasiun Sinchon.

Drama Korea tidak hanya unggul dalam segi alur dan para pemainnya saja tapi salah satunya juga dengan tempat lokasi syuting mereka. Beberapa drama memang menampilkan tempat lokasi syuting yang indah dan juga unik. Maka tak jarang karna drama Korea sedikit banyak mempengaruhi keinginan fans bahkan orang awam untuk mengunjungi Korea Selatan.