Latihan Sepeda Statis Efek「Football betting rules」tif Bantu Menurunkan Berat Badan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

Baca juFootball bFootball betting rulesetting rulesga: Jangan Abaikan, 7 Tanda Anda Harus Menurunkan Berat Badan

SelaFootball bettFootball betting rulesing rulesin olahraga, kunci menurunkan berat badan adalah kalori defisit– sehingga tubuh akan Football betting rulesmembakar lebih banyak kalori.

"Intensitas dan frekuensi latihan Anda akan memengaruhi jumlah kalori yang Anda bakar setiap sesi, dan jika Anda menambahkan lebih banyak resistensi, maka semakin banyak energi Anda yang dibutuhkan, " kata Kate.

"Setelah beberapa minggu bersepeda secara teratur, otot punggung akan menjadi lebih kuat dan persendian akan bergerak lebih mudah, ini dapat membantu Anda tertidur - dengan lebih mudah," jelasnya.

Sebuah studi Int J Endocrinol menemukan, bahwa kurang tidur dapat mengubah hormon yang terlibat dalam mengatur berat badan dan metabolisme, menyebabkan tubuh memproduksi lebih sedikit leptin (hormon yang mengatur rasa kenyang) dan lebih banyak ghrelin (bertanggung jawab atas rasa lapar).

Mengapa tidur menjadi masalah penting? Sebab, selain menumpulkan aktivitas otak di lobus frontal, terlalu sedikit tidur juga akan menghambat metabolisme dan dapat berkontribusi pada penambahan berat badan.

Dalam kebanyakan kasus, diet seimbang merupakan bagian integral dari gaya hidup sehat, tetapi jika Anda ingin meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, cobalah meningkatkan asupan protein juga.

Baca juga: 7 Cara Sehat Menurunkan Berat Badan di Usia 30 Tahun

Sementara menurut Harvard Medical School, orang dengan berat 70 kilogram dapat membakar sekitar 260 kalori dengan berlatih sepeda statis hanya selama 30 menit.

“Jika Anda dapat berkomitmen pada rencana reguler, meningkatkan intensitas dan ketahanan, maka ini akan menjadi pendukung yang baik untuk menghilangkan lemak,” pungkas Kate.

Anda memang dapat melakukannya dengan diet saja, tetapi bersepeda dalam ruangan secara teratur dengan sepeda statis bisa mempercepat proses menurunkan berat badan.

Baca juga: 3 Alasan Berat Badan Naik Selama Pandemi dan Cara Menurunkannya

Menurut jurnal Scientific American Medicine, setengah kilogram lemak sama dengan sekitar 3.500 kalori. Jadi, untuk menurunkan berat badan setengah kilogram seminggu, kita perlu membakar 3.500 kalori lebih banyak daripada yang kita konsumsi.

Jadi, apakah sepeda olahraga baik untuk menurunkan berat badan?

Seseorang dengan berat 57 kilogram akan membakar 210 kalori dalam latihan yang sama, sementara orang dengan berat 84 kilogram akan membakar 311 kalori.

Sebuah studi Medicina menemukan, bahwa bersepeda dalam ruangan dapat meningkatkan komposisi tubuh, serta kapasitas aerobik, dan tekanan darah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Makan protein setelah berolahraga dapat membantu memulihkan serat otot yang rusak selama berolahraga, yang juga membantu mengurangi DOMS (Delayed Onset Muscle Soreness) dan waktu pemulihan.

Jika Anda kekurangan protein, maka otot kemungkinan akan berjuang untuk mempertahankan kesehatannya dan melemah. Proses ini biasa dikenal sebagai atrofi.

Kate menekankan, bahwa olahraga teratur dengan sepeda statis tidak hanya meningkatkan detak jantung dan memompa darah, tapi juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, mengurangi stres, dan meningkatkan suasana hati, yang semuanya dapat berdampak pada penurunan berat badan.

Ini karena otot kita membutuhkan protein - bahan penyusun tubuh untuk pertumbuhan dan perbaikan.