Bet365 Entertainment_Live entertainment_Baccarat Mobile Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

IngOnline bettingat nggak dOnlinOnline bettinge bettingulu kamu waktu Online bettingsMP atau SMA Online bettingrajin banget pergi lesnya? Rajin datang les bukan cuma karena suka sama pelajarannya atau tuntutan orangtua, tapi cuma biar bisa ketemu gebetan atau pacar. Kebayang kan dulu kamu senangnya kayak apa bisa ngobrol berdua sebelum dan sesudah les? Apalagi kalau kamu bernyali atau punya kendaraan bisa sekalian mengantar si pacar.

Eh, kamu cantk-cantik tapi pencuri!

Nah, kalau buat anak sekarang, apaan tuh pacaran di tempat les? Ada mal, bioskop, kafe, klub malam, bahkan hotel yang bisa jadi tempat kencan unyu-unyuan. Ya semoga nggak ngabisin uang orangtua aja!

Ramainya akun mereka juga bukan hanya berisikan teman, hobi, artis favorit, tapi juga soal dunia asmara. Mulai dari mengunggah foto berdua bareng pacar, mention-mention mesra, hingga kadang drama romantika seperti pertengkaran, putus, dan sebagainya. Bahkan ada yang sampai dibuat vlog-nya semacam Awkarin.

Semakin ke sini yang berkembang bukan cuma soal teknologi, tapi juga perilaku manusianya sendiri. Salah satunya ya tingkah laku anak-anak sekolah zaman sekarang, yang entah kenapa bikin anak 90’an merasa tua sekaligus ngeri. Bagaimana nggak ngeri kalau untuk urusan pacaran aja gayanya udah macam-macam. Kalau kamu dulu kebanyakan pacaran diam-diam, anak sekolah zaman sekarang sih pacarannya udah blak-blakan, entah di dunia nyata atau maya.

Nah, selain urusan keterbukaan pacaran, kira-kira seperti apa lagi sih gaya pacaran anak sekarang yang nggak pernah dirasakan oleh kamu anak 90’an? Bacanya nggak usah emosi karena ngerasa tua atau mupeng sendiri. Santai kayak di pantai, macam anak-anak sekolah sekarang pacarannya. hehehe

Patah hati sudah pasti dialami di setiap generasi. Tapi, beda generasi beda juga kasus patah hati atau putus cintanya. Kalau anak 90’an paling curhat atau nangis bareng sama teman, dan sampai dewasa pun masih berlaku juga kali ya. Akan tetapi, anak jaman sekarang galau patah hatinya bisa lebih parah. Sering sekali baper di media sosial. Katanya sih bukan sekadar baper biasa, tapi biar kelihatan kekinian dan keren to the max. Buat mereka, siapa tahu galaunya ini bisa narik gebetan baru. Putus cinta atau cari perhatian?

Orang bilang anak sekolah zaman sekarang itu kian berani untuk melakukan hal positif dan negatif. Beda banget sama anak 90’an yang apa-apa malu-malu kucing, padahal kucing aja sama sekali nggak pernah malu. Anak 90’an kalau mau kenalan atau nembak gebetan aja bakal mikir seribu kali. Pas udah pacaran, mau berduaan di depan teman malunya duh bikin salah tingkah.

Nyuri hati aku, Eeeeaaaa

Ini nih efek tontonan yang makin hari makin mengumbar gombal-gombalan. Anak sekolah zaman sekarang pun jadi doyan sama gombal receh. Ngajak kenalan ngegombal dulu, ngajak jalan juga ngegombal, nembak gebetan nggak boleh ketinggalan pula gombalannya. Mungkin buat kamu itu iyuh, tapi buat mereka ini keren. Mengingat anak 90’an merasa zamannya lebih elegan, karena apa-apa mainannya puisi, bahkan cuma sekadar ngerayu. Mirip-mirip sama Rangga-Cinta di AADC gitu deh.

Lagi-lagi anak 90’an dihadapkan pada kenyataan kalau kamu di masa sekolah dulu itu tergolong kuper untuk ukuran anak sekarang. Bagaimana nggak kuper, dulu kita belum ada yang punya media sosial macam Facebook, Instagram, atau Path. Dunia maya dulu cuma sebatas room chat aja. Beda dengan anak sekolah zaman sekarang yang dari SD saja akun media sosialnya sudah meriah.

Dih, enak aja, emang aku nyuri apa?

Hayo, siapa yang dulu sering dateng ke wartel atau telepon umum? Anak sekolah zaman sekarang udah nggak main ke kubikel wartel atau telepon koin lagi. Mereka pasti udah punya ponsel sendiri, bahkan lebih canggih karena sudah bisa video call. Beda dengan anak 90’an yang ketika telepon harus sembunyi-sembunyi. Itu saja sudah senang setengah mati karena yang penting bisa ngobrol sama kekasih hati.

Beda cerita banget dengan anak sekolahan sekarang. Nggak cuma kenalan langsung ke gebetan, tapi juga mesra-mesraan gandengan, pelukan, sampai “yang-yangan”. Jangankan di depan temen sendiri, di depan umum atau media sosial nekatnya nggak ketulungan. Bisa dibilang beraninya anak sekarang itu bikin ngeri. Hiiiii