Diperpanjang, In「Ranking of Asian Bookmakers」i Penyesuaian Aturan PPKM Periode 14

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

BaRaRanking of Asian Bookmakersnking of Asian BookRanking of Asian Bookmakersmakersca juga: Luhut: Penurunan Level PPKM Buat Masyarakat Euforia dan Tak Patuh Prokes

"Hal ini berlawanan dengan Ranking of Asian Bookmakersketentuan-ketentuan yang mengatur terkait kapasitas hotel yang diperbolehkan," jelas dia.

Selain itu, Luhut juga mendapati tingkat okupasi hotel di Kawasan Wisata Pangandaran yang mendekati penuh.

Di sisi lain, menurut Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali ini, kasus konfirmasi Covid-19 memang menurun hingga 93,9 persen.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat agar tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Luhut, Pantai Pangandaran dipenuhi oleh pengunjung dari Bandung Raya, Tasikmalaya, dan Jabodatek, sehingga berpotensi memunculkan kasus impor bagi daerah tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Untuk itu Pemerintah Pusat terus mendorong agar Pemerintah Daerah memahami dan mengawasi kondisi ini dan melakukan tindakan tegas terhadap segala bentuk pengabaian peraturan mengenai PPKM ini," tambahnya.

Meski tren kasus positif di Jawa-Bali terus mengalami perbaikan, Luhut menyebut kecepatan vaksinasi dan implementasi PeduliLindungi, serta protokol kesehatan masih tertinggal.

Menurutnya, penurunan level PPKM di banyak kota justru menyebabkan euforia dari masyarakat yang tidak disertai dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Luhut: Tren Kasus Covid-19 Nasional Menurun hingga 93,9 Persen

Luhut juga menyoroti peningkatan mobilitas yang cukup masif di beberapa lokasi wisata, seperti Pantai Pangandaran.

Secara spesifik, lanjut Luhut, kasus konfirmasi positif Covid-19 di Jawa-Bali juga turun hingga 96 persen dari titik puncaknya pada 15 Juli lalu. Selain itu, jumlah kasus aktif Covid-19 saat ini juga sudah turun di bawah 100.000 hingga hari ini.

"Hal ini dapat terlihat dari penurunan tren kasus konfirmasi (Covid-19) secara nasional hingga 93,9 persen," tuturnya.