Mencoba Roti Kopi dan 4 Varian Minuman Baru dari R「Football Lottery App」oti'O

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

RaFootball Lottery Appsa gFootball Lottery Appurih buFootball LottFootball Lottery Appery Apptter menyeimbangkan rasa manis krim kopi. Sementara, lembutnya roti langsung lumer saat dikunyah.

Makan roti ini paling nikmat ditemani kopi, kebetulan Roti'O juga meluncurkan tiga varian minuman kopi dan satu minuman cokelat. 

Pada kemasan Roti’O tercantum saran penyajian untuk menghangatkan roti sebelum disantap. Caranya, panaskan oven pada suhu 175 derajat Celsius selama dua sampai empat menit.

Ketiga komponen roti ini beradu di dalam mulut. Makan satu roti terasa kurang.

KOMPAS.com - Menyantap roti bundar khas Roti'O menjadi cara berbeda untuk menikmati kopi. Cocok buat kamu yang sedang mengurangi asupan kafein tetapi belum bisa lepas sepenuhnya.

Masing-masing roti diletakkan dalam bungkus kertas, kemudian disimpan dalam kantong plastik. Bungkus kerta ini membuat bentuk roti tidak mudah berubah.

Kompas.com pun mempraktikkan saran penyajian tersebut. Roti diletakkan di atas loyang anti lengket, jadi tidak perlu diberi alas kertas roti. Begitu keluar, bau kopi semakin kuat.

Tidak perlu waktu lama, dalam gigitan pertama terasa tekstur renyah dari topping krim kopi yang berbentuk padat. Bersamaan dengan itu, langsung terasa butter lembut di dalam roti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kompas.com berkesempatan mencoba roti kopi khas Roti’O yang diantar langsung oleh staf outlet di Kota Malang.

Baca juga: Bisnis Roti Ubi Ungu Korea yang Lagi Hits, Berawal dari Jualan Buat Teman

Sebelum disantap, roti dibiarkan di suhu ruang dulu selama sekitar satu menit supaya tidak terlalu kepanasan.

Baca juga: 20 Bahan Dasar Penting untuk Buat Kue dan Roti, Bisa untuk Stok