Catat, 4 Perbedaan Penting Ruang Tamu dan Ruang Kel「Texas Hold'em Download」uarga

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

BTexas HoTexas Hold'eTexas Hold'em DownloadM Downloadld'em Downloadaca juga: 5 Gaya Perawatan Jendela yang Dapat Mempercantik Ruang Tamu

Menurut desaTexas Hold'em Downloadiner interior Glenna Stone di Philadelphia, AS, perbedaan keduanya terletak pada fungsi dan formalitas. Ruang tamu dipandangnya berfungsi sebagai ruang yang formal di rumah untuk menjamu tamu, terpisah dari ruang di mana keluarga berkumpul.

Dilansir dari Martha Stewart, Rabu (21/7/2021), berikut beberapa panduan yang bisa dijadikan acuan untuk membedakan antara ruang tamu dan ruang keluarga.

Akan tetapi, kenyataannya masing-masing memiliki arti yang berbeda dan harus berkonotasi pada ruang tertentu. Namun demikian, apa sebetulnya perbedaan antara ruang tamu dan ruang keluarga?

Adapun ruang keluarga sifatnya lebih santai. Stone menyatakan, dengan dipasangnya televisi di ruang keluarga, maka ini memperkuat gagasan bahwa ruang keluarga adalah pusat di mana penghuni rumah berkumpul dengan keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak ada aturan resmi mengenai di mana ruang keluarga atau ruang tamu harus ditempatkan di dalam rumah, tetapi jika Anda memperhatikan ruang tetangga dan titik akses eksterior, Anda akan memahami bagaimana arsitek menginginkan denah lantai mengalir.

Untuk membantu setiap ruang mencapai potensi maksimal yang diinginkan, maka penting untuk membuat perbedaan mendasar antara ruang tamu dan ruang keluarga.

Baca juga: 5 Desain Ruang Keluarga Modern yang Tetap Terasa Segar

Meski demikian, di masa kini di mana ukuran rumah semakin kecil dan ruangan yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin, sebenarnya ruang tamu dapat digunakan untuk waktu keluarga sehari-hari dan ruang keluarga dapat digunakan secara teratur untuk hiburan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap ruangan di rumah memiliki fungsi yang berbeda. Ruang tamu dan ruang keluarga adalah dua istilah untuk area di rumah yang sering digunakan secara bergantian.

Ilustrasi ruang tamu bernuansa monokromatik.