Da「Gambling Handicap」niel Mananta Akui di Awal Pernikahan Mentalnya Masih Jadi Pacar

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

“GGamblGambling Handicaping Handicapambling HandicapTapi kalau di pernikahan kan sebisa mungkin kita enggak mengenal kata cerai atau putus,” imbuh Daniel Mananta.

“Tetapi saat itu pemikiran gue pendek banget dan masih mental pacar banget, dan gue masih kayak berantem pun hal-hal (yang kayak) ego, pride,” ungkap Daniel.

Baca juga: Daniel Mananta Tak Nyaman Disebut YouTuber atau Aktor, Kenapa?

Baca juga: Cerita Daniel Mananta Usai Trending Topic Lanjut Jemur Pakaian

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta mengakui bahwa ia merasa tidak siap berumah tangga di awal-awal pernikahannya dengan Viola Maria Mananta.

Daniel tak menampik di awal pernikahan kerap kali bertengkar dengan Viola hanya karena hal-hal kecil.

“Jadi setelah gue menandatangani dokumen pernikahan, di dokumen tersebut gue adalah seorang suami, tetapi mental gue adalah mental seorang pacar,” kata Daniel dikutip Kompas.com dalam YouTube TS Media, Selasa (24/8/2021).

“Di mana gue dulu masih pacar-pacar yang lain, kayaknya sah-sah saja ngomong begitu. Ya sudah kalau misalnya elu enggak suka tinggal putus,” tambah Daniel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Daniel Mananta Luruskan Persepsi Orang yang Putus Asa dengan Kehidupan

Meski begitu, bintang film A Man Called Ahok ini berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengucap kata cerai dalam rumah tangganya.

Exactly, gerak-gerik gue, apa yang gue lakuin, cara gue ngomong sama Viola. Pemikiran gue itu masih seorang pacar,” ucap host Indonesian Idol itu.

Daniel menganggap saat itu dia masih bermental pacaran.

Pembawa acara berusia 40 tahun itu merinci sikapnya yang diakui sebagai mental pacar.