Blackjack calculator_Baccarat Winning Formula Collector's Edition_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Negara yang legal untuk perjudian online

still everydIndonesia Lottery Resultsay I think abaIndonesia Lottery ResultsoIndonesia Lottery Resultsut you

Indonesia Lottery Resultswhere the big bluesky collapse

through all of the shadowy corners of me

to my action.

and all sensation,

tuk segera berjumpa denganmu

no one understands me quite like you do

kuigin kau tahu

hingga pagi menjelang

namun sulitku membenci

Lagu ini akan mengingatkan kamu dengan situasi di mana kamu berbincang tidak ada habisnya dengan yang dicinta. Petikan gitar khas musik akustik milik Endah n Rhesa yang udah nggak asing lagi buat penikmatnya sangat cocok jika diputar saat hujan. Lagu ini fix bakal bikin kamu galau maksimal..

Lagu ini merupakan perwakilan untuk kamu yang cintanya tidak terbalas dan saat yang kamu cinta menyadari kalau cinta kamu sejati, kamu sudah tidak memedulikannya. Duh liriknya sangat dalam sedalam samudra. Dengan petikan gitar khas Adhitia Sofyan yang syahdu, galau akan sampai puncaknya saat kamu mendengarkan ini saat hujan.

maybe I’m falling for you

sejenak kupikirkan untukku benci saja dirimu

di dalam selimut harapkan mimpi

tapi bagiku ini menyiksa

I think that possibly

hanging on to the place

… kata orang rindu itu indah

and you give me all your attention

I know for a fact it’s not your problem

kubergetar merindukanmu

Melodi yang sayup-sayup dengan liriknya yang sederhana akan lebih mengena kalau di dengar saat hujan. Hujan, kopi, dan cinta. Perpaduan yang sempurna. Lagu ini mewakilkan kamu yang suka ngopi di kedai favoritmu kemudian menemukan seseorang yang membuat kamu jatuh cinta, mencintainya dalam diam. Duh.. dijamin baper deh!

Hujan seringkali buat kita teringat kenangan-kenangan yang akhirnya bikin kita galau. Jangan masukkan 5 lagu ini di playlist-mu ya kalau galaunya ngga mau keterusan.

bayangan pulang

but if You changes your mind you’ll find me

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

… Then we had a conversation,

… Saat-saat seperti ini

Lagu Bimbang yang akan buat kamu galau maksimal di saat hujan adalah versi lawas yang dibawakan Melly, ya. Karena, baru-baru ini lagu Bimbang kembali dinyanyikan ulang oleh anak Titi DJ dan kedua anak Melly sendiri dengan tempo yang lebih nge-bit. Versi lawas lagu ini sangat mendayu dan liriknya yang seakan menyayat hati. Kalau kamu sedang bingung dengan perasaanmu sendiri terhadapnya, sayangnya lagu ini nggak memberikan kamu jawaban. Yang ada malah kamu dibuat semakin bingung dan galau.

Oh, you treat me very special

Setiap lirik yang ada di lagu ini sangat mewakilkan kamu yang sedang berada jauh dari orang yang kamu sayang. Di suasana yang biasa aja lagu ini berhasil buat galau, gimana kalau didengarkan saat hujan? Galau berlipat deh.